Kamis, 05 Februari 2015

the Key is "Berusaha tetap tenang"

aku harus sehat, aku harus kuat aku harus sembuh !!!!

itu yang ada di benakku saat ini.     
          
     kucoba usir semua rasa yang campur aduk. takut oleh bayang2 penyakit yang menyeramkan, sedih dan  nelangsa  karena saat ini aku hanya berdua dengan putri semata wayangku, tak ada lagi belahan jiwa tempat bersandar saat ketakutan/kepanikan melanda... 
             kemana putriku akan bersandar jika aku lembek, lemah, sakit dan tak berdaya ?
aku bertekad harus sembuh dan sehat. insyaAllah. aku sembuh.
          Langsung aku hunting dan beli obat  herbal extract manggis+daun sirsak yang konon menurut iklannya bisa sembuhkan penyakit Ranula ini ( semoga ya Allah. aamiin yra),
 aku beli madu, vitamin C, 
aku mulai konsumsi buah-buahan yang konon bisa membantu penyembuhan ( buah naga, kiwi, stroberi, tomat, jeruk,buah bit).
waah pokoknya meski uang terbatas  aku berusaha  untuk menyisihkan beli buah2an tersebut agar tetap fit dan penyakit tidak betah berlama2 di tubuh. aamiin.
berdua putriku mulai makan buah2 tersebut agar tetap sehat dan fit. 
            InsyaAllah jika Allah berkenan menyembuhkan, maka tiada satupun penyakit yang tidak ada obatnya.

Depok,
         


     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar