Sabtu, 21 Februari 2015

Beautiful Saturday

Sabtu 21 Febr 2015

Pagi yang indah dimulai dengan sapaan dan  doa saat menjelang subuh dari seorang teman dari aussie. terima kasih ya.
semoga Alllah SWT meng ijabah doa-doa yang baik. aamiin YRA

Alhamdulillah ya Allah..terima kasih telah Engkau bangunkan kembali aku di pagi ini dalam keadaan semakin sehat dan semakin baik. 

Sariawan sudah mulai mengering terutama yang di bagian kanan.  tinggal beberapa titik di mulut bagian kiri saja  yang masih suka terasa perih dan nyeri. but it s ok. so far i feel much much much better. bahkan bengkak di dinding mulut kanan kiri pun mulai mengempis walau belum hilang 100 %.  alhamdulillah.
mungkin ini juga karena aku ikutin saran oom ku yang dokter untuk stop minum semua obat yang terakhir diberikan dokter SpBm ku. karena kemungkinan allergi ku dipicu oleh 2 obat ini.
wallahu alam karena untuk yakinnya tentu butuh test-test alergi lebih lanjut .

Senang juga aku sudah mulai bisa makan macem-macem kecuali "sambal" sang primadona. bye bye bubur. karena aku sudah bisa makan nasi dan aneka lauk dan sayur (tentunya bukan jenis makanan yang keras lah.) 

duh betapa sehat itu memang berkah tiada tara dari Sang Maha Segalanya.....
besyukurlah yang masih diberi kesehatan...jaga dengan baik...sayangi tubuh dengan baik..karena saat sakit terasa banget betapa oh betapa nikmatnya ketika sehat.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




Tidak ada komentar:

Posting Komentar